Home » » Cara Mengatasi Blog Yang Tidak Bisa Klik Kanan

Cara Mengatasi Blog Yang Tidak Bisa Klik Kanan

Written By Unknown on Khamis, 3 Mei 2012 | 8:54 PTG

Sering kali saya berkunjung ke beberapa blog yang informasinya sangat saya butuhkan dan penting buat saya, terutama tutorial dan disana saat saya menemukan informasi yang pas ternyata blognya tidak bisa di klik kanan bahkan di block pun tidak bisa, saya cuma bisa ngunek dalam hati "wah pelit nih adminnya, kayak gak pernah susah aja" itu yang sering terbersit dalam fikiran saya, padahal untuk seorang pemula di dunia blogging itu sangat menyulitkan, apalagi kalau misalkan koneksi internet nya yang lemot udah gitu masuk ke blog yang pelit tadi, wah hancur sudah konsentrasinya.

Setelah saya korek-korek sendiri, saya berkunjung ke salah satu blog yang mempunyai banyak tutorial dan tampilan blog nya yang gak bosan di pandang mata, walaupun sebenernya terlalu rame sih, hehehe.
Saat itu saya butuh informasi tentrang cara mempercepat koneksi internet si merah, karena saya pakai si merah, setelah saya klik kanan, masya allah, kagak bisa di klik kanan gan, padahal saya butuh juga tutorial yang lainnya, lalu saya cari akal dan ternyata rahasianya itu hanyalah dengan "Menekan CTRL+Klik Link yang ingin di Buka di Tab Baru" setelah itu saya coba lagi di beberapa blog yang seperti itu, dan berhasil, ini hanya informasi saja untuk para sahabat blogger yang kebingungan, cara ini juga bisa dilakukan untuk block dan selanjutnya "Tekan CTRL+C" lalu copy kan sesuai kebutuhan sahabat.

NB : Cara ini juga bisa dipakai di blog yang bisa di klik kanan, namun fungsinya hanya untuk membuat yang di klik berpindah ke TAB baru.

Mungkin hanya itu saja share dari saya, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kalian semuanya, sampai ketemu lagi pada postingan selanjutnya, Salam Persahabatan dan Jabat Erat.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Indie Radio Online

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS